Hadiri Pembukaan MTQ, Babinsa Imbau Warga Jaga Prokes dan Kebersihan 

Hadiri Pembukaan MTQ, Babinsa Imbau Warga Jaga Prokes dan Kebersihan 

CELOTEHRIAU-- Babinsa Keluraha n Kota Tinggi Sertu Edy Priyanto hadiri MTQ tingkat Kelurahan di Musholla Muflihin jalan Zainal Abidin yang dibuka  Camat Pekanbaru kota Rein Rizka Karvy, Rabu  (16/2//2022) malam.

Giat MTQ ini juga dihadiri tiga pilar kelurahan Kota Tinggi,  Adevisar, Babhinkamtibmas Bridgadir Arif. Tampak hadir para undangan dan peserta lomba.

Camat Pekanbaru Kota dalam sambutannya berharap musbaqah Tilawatil Qur'an menjadi salahsatu cara membumikan Al-Quran di wilayah Kelurahan Kota Tinggi.

"Semoga MTQ ini melahirkan generasi -genarasi muda yang berakhlak sesuai dengan pedoman hidup ummat Islam," kata Rein Riska Karvy.

Senada Lurah Kota Tinggi Adevisar berharap dari lomba MTQ ini muncul Qari/Qariah yang siap bersaing ditingkat kecamatan, provinsi, nasional bahkan internasional.

Pada kesempatan itu, Babinsa Kelurahan Kota Tinggi Sertu Edy Priyanto  agar menjadikan Al-Qur'an sebagai pedoman hidup dan mengimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Selain itu,.Babinsa meminta masyarakat untuk selalu menjaga protokol.kesehatan dan menjaga kebersihan lingkungan .

"Jaga prokes pandemi belum berakhir, dan jangan lupa menjaga kebersihan lingkungan karena saat ini masih dalam musim penghujan.Mari sama-sama kita jaga kelurahan kita dari hal-hal yang negatif," serunya.

Berita Lainnya

Index